Cah Pokcoy Bakso Kuah

Anda sedang mencari inspirasi resep Cah Pokcoy Bakso Kuah yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Cah Pokcoy Bakso Kuah yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Cah Pokcoy Bakso Kuah, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Cah Pokcoy Bakso Kuah enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Cah Pokcoy Bakso Kuah sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Cah Pokcoy Bakso Kuah memakai 11 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Assalamu'alaikum Bosen dengan Daging kurban. Daging yang masih ada biarkan ngadem dl di frezher. Hari ini si kecil minta makan pake Sayur, hanya anak satu ini yang selalu minta dimasakin Sayur, karena anak 1 bording school jadi dirumah yang suka sayur cuman mamahnya dan si kecil. Kakaknya yg dirumah ga ada yg mau sayur. Bikin lah sayur kesukaan si kecil, dia asal ada wortel dan sayuran yang warna ijo dimasak apapun dia mau. Cuss deh cari resep di CP, di resep mb Eliyana ada cah pokcoy bakso kuah aahh bisa di coba dan alhamdulillah anak2 suka, dan lumayan ngirit masaknya, kakaknya yg ga suka sayur bisa makan pake bakso nya, sementara adiknya seneng2 aja. Source : @Eliyana #Genkpejuangdapur #Remembergenkpeda_EliyanaDwiLestari #CookpadCommunity_Yogyakarta #SelaluIstimewa #KopiJos

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Cah Pokcoy Bakso Kuah:

  1. 2 bonggol capcay (me: 1 bonggol)
  2. 1 buah wortel
  3. 7 butir bakso (me : 5 butir)
  4. 500 ml air
  5. 1 sdm saus tiram
  6. 1 sdm tepung maizena (me : skip)
  7. Gula, garam, kaldu jamur secukupnya (tambahan)
  8. Bumbu iris
  9. 1/2 buah bawang bombay
  10. 3 siung bawang putih (me:1 buah)
  11. 1 siung bawang merah (tambahan)

Langkah-langkah untuk membuat Cah Pokcoy Bakso Kuah

  1. Tumis bawang merah bawang putih dan bawang bombay sampai layu dan harum.
  2. Masukkan bakso san wortel masak sampai setengah matang, lalu tambahkan air
  3. Masukkan pokcoy, tambahkan sous tiram, gula garam san kaldu jamur, masak sampai sayuran matang dan jangan lupa tes rasa.
  4. Setelah matang cah pokcoy bakso kuah siap di sajikan..🤗🤗

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat Cah Pokcoy Bakso Kuah yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Bakso sapi homemade NCC

Anda sedang mencari inspirasi resep Bakso sapi homemade NCC yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan...
haryanisitompul@gmail.com
1 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published.