Nasi liwet sunda terrnikmat – masak pakai rice cooker ⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️

Anda sedang mencari inspirasi resep Nasi liwet sunda terrnikmat – masak pakai rice cooker ⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️ yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Nasi liwet sunda terrnikmat – masak pakai rice cooker ⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️ yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Nasi liwet sunda terrnikmat – masak pakai rice cooker ⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Nasi liwet sunda terrnikmat – masak pakai rice cooker ⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️ enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Nasi liwet sunda terrnikmat – masak pakai rice cooker ⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️ sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Nasi liwet sunda terrnikmat – masak pakai rice cooker ⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️ memakai 14 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

First. Enaaakk bgttttt bkin nambah terusss, yg gak doyan makan jd doyann. Aku lebih nikmat kalo dibarengin sambel jeruk, kangkung terasi, telor goreng kocok, dan lalapan 🤤🤤🤤 Resep Cah kangkung terasi https://cookpad.com/id/resep/15633134-cah-kangkung-terasi-nikmat?invite_token=YJdqKjXEyQjDaZX1Hb19CsLa&shared_at=1635410569

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Nasi liwet sunda terrnikmat – masak pakai rice cooker ⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️:

  1. 2 cup beras
  2. 2 cup air
  3. 1 ons teri di goreng tiriskan
  4. 2 santan kara
  5. secukupnya Garam, kaldu jamur
  6. Bahan tumis
  7. 3 btg pete belah 2
  8. 3 lbr daun salam
  9. 3 lbr daun jeruk
  10. 5 bh bawang merah diiris
  11. 2 bh bawang putih iris
  12. Cabe merah iris dan bulat (optional cabe merah iris kecil/besar bisa)
  13. 2 btg sereh geprek simpulkan
  14. 3-4 Minyak goreng bekas goreng teri

Langkah-langkah untuk membuat Nasi liwet sunda terrnikmat – masak pakai rice cooker ⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️

  1. Goreng teri tiriskan (me: kl gak terlalu asin terinya tdk perlu dicuci)
  2. Cuci beras dan kasih air seperti biasa masak nasi
  3. Tumis semua bahan2 diatas sampai harum aja agak menguning jgn smpe gosong (bawang merah, bawang putih, cabe iris dan cabe bulat, pete, sereh, daun salam, daun jeruk)
  4. Lalu masukan semua bahan2 tsb ke dalam beras yg sdh diisi air. (pete dan bahan tumis) masukan santan, kasih garam dan ialdu jamur secukupnya, masukan 3/4 sdm minyak goreng bekas teri. Masukan rice cooker. Jgn lupa cetrekin selesai~
  5. Siap di santapp. Selamat mencobaaaaa

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat Nasi liwet sunda terrnikmat – masak pakai rice cooker ⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️ yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Pais Monyong (Makanan Khas Cirebon)

Anda sedang mencari inspirasi resep Pais Monyong (Makanan Khas Cirebon) yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan...
haryanisitompul@gmail.com
2 min read

Kembung banjar masak pesmol

Anda sedang mencari inspirasi resep Kembung banjar masak pesmol yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan...
haryanisitompul@gmail.com
1 min read

Sayur asem sederhana#Masakan khas Jakarta(Betawi)

Anda sedang mencari inspirasi resep Sayur asem sederhana#Masakan khas Jakarta(Betawi) yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan...
haryanisitompul@gmail.com
1 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published.